Vina Trecira Panigoro
Analisa perilaku dan persepsi konsumen terhadap spextrum reflective bag guna perencanaan strategi komunikasi pemasaran produk = Consumer behavior and perception analysis towards 'spextrum' reflective bag for product's strategic marketing communication planning
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Alma Fanniya Idral
Faktor-faktor pembeda antara kelompok pembeli dan bukan pembeli: studi kasus strategi promosi IM3 untuk produk IM3 Smart di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Apriza Megawati
Analisis intelijen pasar terhadap dinamika pasar global bagi PT Timah (Persero) Tbk dalam menjawab tantangan persaingan usaha = Market intelligence analysis agains global market dynamics for PT Timah (Persero) Tbk in business competition challenge
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Dwinanda Hartawan S.
Analisa pasar dan perilaku konsumen terhadap mutu produk D dari PT Kiwi Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Adinda Viviani Riskiana
Proposal strategi shopper marketing toko kelontong pada produk Tango = Proposal for shopper marketing strategy of convenient store with Tango products
2016
 UI - Tugas Akhir