Maskuri
Analisis kualitas pelayanan pengelola rumah susun sederhana : Studi kasus rumah susun sederhana di Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar Kotamadya Jakarta Pusat Propinsi DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Agus Darmawan
Pengukuran kualitas pelayanan BPG Jakarta dengan menggunakan metode Servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Bakrin
Analisis persepsi wajib pajak tentang pajak dan kualitas pelayanan (studi kasus di wilayah kerja kantor pelayanan pajak Jakarta Penjaringan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Wati Mulyawati Erwan
Peningkatan kualitas pelayanan pelanggan pada PLN distribusi Jakarta Raya Tangerang, melalui pendekatan pemasaran internal
1997
 UI - Tesis (Membership)
Maskur
Analisis kualitas pelayanan di koperasi pegawai pemerintah daerah (KPPD) propinsi DKI Jakarta tahun 2004
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)