Romi Gozali Rukmawijaya
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan, komitmen dan loyalitas pelanggan pada perusahaan taksi di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Buky Sudradjat
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap pembelian tiket pesawat secara online di situs AirAsia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Meico Hendra
Pengaruh citra gerai dan sikap terhadap gerai pada kepuasan dan loyalitas pelanggan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Fawaz Imam Subkhi
Pengaruh rebranding terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (Studi pada konsumen gojek di Jabodetabek) = The Effects of rebranding towards customer loyalty through customer satisfaction (Study Case on Gojek’s Consumers in Jabodetabek)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis kepuasan pelanggan, kepercayaan, dan loyalitas pelanggan: peran variable pemoderasi switching cost
 Artikel Jurnal