Siregar, Parsaulian
Analisis hubungan kepuasan pelanggan, nilai pelayanan dan kepuasan kerja pegawai di PT. Garuda Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Sudiyono W.S.
Identifikasi hubungan karakteristik pelanggan dengan kepuasan pelanggan di UPTD Balai Laboratorium Kesehatan Propinsi Lampung tahun 2003
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Paramita Puspitasari
Analisis kepuasan pelanggan terhadap performa jaringan PT. Telkomsel
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Giarto
Pengaruh implementasi sistem manajemen mutu ISO 9000 pada industri pemintalan terhadap kepuasan pelanggan dan keunggulan daya saing: studi kasus di PT TIFICO Tbk, Tangerang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Pakpahan, Monica
Analisis kepuasan pelanggan (PT. PLN (Persero)) untuk produk Kwh meter PT. XYZ
2000
 UI - Skripsi Membership