Saragih, Marsidi
Kualitas layanan kantor pelayanan pajak dalam penyelesaian keberatan wajib pajak : studi kasus pada kantor pelayanan pajak Jakarta Senen
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Panjaitan, Simon B. P.
Analisis kualitas pelayanan perpanjangan STNK
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
M. Ahfat Faishal
Kualitas Layanan Perbankan Kajian tentang Persepsi dan Harapan Nasabah di Bank BNI
Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis (Membership)
Lidya Erika
Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi kualitas pelayanan nasabah Bank DKI Cabang Utama Djuanda
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Ita Yukimartati
Analisis kualitas pelayanan paten di Direktorat Paten Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual Departemen Kehakiman dan Hak Asasi Manusia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)