Tri Fajari Agustini
Pengembangan strategi pemasaran ruang rawat inap VIP rumah sakit Fatmawati tahun 2010-2013 = Marketing strategy development to VIP inpatient room for Fatmawati Hospital year 2010-2013
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Budiman Suryonoto
Studi tentang pendapat pasien di ruang rawat inap VIP, utama, dan kelas I dalam rangka pengembangan strategi pemasaran di Rumah Sakit Husada Jakarta
Universitas Indonesia, 1992
 UI - Tesis (Membership)
Chandra Buana
Penetapan Strategi Pemasaran Rawat Inap Kelas Utama dan VIP RSIA Budi Kemuliaan, Tahun 2009
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Subagyo Ramadhanus
Pengembangan Strategi Pemasaran Unit Rawat Inap Kebidanan dan Unit Rawat Inap Anak Rumah Sakit Bhakti Yudha Tahun 2009 = The Development Strategy Of Marketing Of Inpatient Midwifery Unit And Inpatient Child Unit In Bhakti Yudha Hospital In 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Dani Kadarisman
Analisis input strategi pemasaran di ruang rawat inap VIP Rumah Sakit "Karya Husada" Cikampek Kabupaten Karawang ( 2002 )
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)