Nanik S. Pudjiastuti
Analisis kualitas pelayanan di NAM Centre
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Pengembangan standar pelayanan antar unit pada kantor pendidikan dan latihan Propinsi Daerah Tingkat I Jawa Tengah
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Tesis Membership
Margaret, Corry
Analisis pengaruh hubungan antara kualitas pelayanan, nilai yang dirasakan, kepuasan pelanggan dan niat pembelian kembali pada layanan nilai tambah seluler : studi kasus: value added services Telkomsel = Analysis of effect the relationships among service quality, perceived value, customer satisfaction, and post-purchase intention in mobile value added services: case study : value added services Telkomsel
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Anom Bayontha K.W.A.
Analisis pemilihan perusahaan jasa transportasi dengan metode weigthed point plan. (Studi kasus di PT. MSP)
2000
 UI - Skripsi Membership
Anis Zukri
Kualitas pelayanan kaliberasi terhadap keunggulan daya saing : Pada Balai Kalibrasi Direktorat Pengawasan dan Pengendalian Mutu Baran
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership