Maya Puspita
Pengaruh kepuasan nasabah dan kualitas relasional terhadap loyalitas nasabah internet banking : Kasus nasabah internet Banking KlikBCA
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Kaban, Reny Fitriana
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah dan hubungannya dengan perilaku post purchase behavior : studi pada nasabah bank syariah mandiri cabang depok
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Ardian Nova Christiawan
Analisis kepuasan pengunjung rutan Jakarta Pusat atas kualitas pelayanan rutan Salemba di Jakarta Pusat
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Andi Widya Kusuma Astuti
Pengaruh kualitas pelayanan (servqual) terhadap kepuasan investor dalam melakukan investasi pada reksa dana syariah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Dina Yuliyanti
Peran Kualitas Jasa dalam Membangun Kepuasan Kualitas Hidup dan Intensi Berprilaku Konsumen : Studi Pelanggan Potek Di Kota Depok
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open