Jambak, Herman
Analisis hubungan praktek-praktek sumber daya manusia dengan kepuasan pelanggan di PT Garuda Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Ahmad Rodhi
Hubungan kepuasan pelanggan dan minat Bali Ulang paket pelayanan pesehatan di Puskesmas Way Muli Lampung Selatan tahun 2004
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Firdaus Badrun
Pelayanan prima dan kepuasan pelanggan pusat higiene perusahaan dan keselamatan kerja
1999
 UI - Tesis Membership
Rosari Talenta Devy
Analisa kualitas pelayanan jasa asuransi terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada PT. Asuransi Sumitomo Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Andi Imran Karim
Analisis kepuasan pelanggan studi kasus PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tanggerang Area Pelayanan Bulungan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership