Daniel Tofani
Faktor-faktor yang mempengaruhi pelaksanaan strategi pelayanan pelanggan: studi kasus di British Telecommunications PLC
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Tesis (Membership)
Slamet Widodo
Analisis tentang kualitas pelayanan dengan pendekatan servqual dan motivasi karyawan di koperasi pegawai Sekretariat Negara
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Fadly Meray
Analisis kualitas jasa dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan hypermarket
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Zainal Arifin Abidin
Kualitas pelayanan dan akuntabilitas publik dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan : studi pada Perusahaan Daerah Air Minum di kota Enrekang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Nazwirman
Pengaruh kinerja kualitas layanan yang dirasakan dan nilai pelanggan terhadap pemebelian ulang (studi pada busway transjakarta)
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Terbuka, 2018
 Artikel Jurnal