Ferry Bernardus P. W.
Strategi bauran promosi di hotel Borobudur Jakarta dalam usaha menjaga kestabilan tingkat hunian kamar
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Devy Saviatry Nazahar
Sistem Informasi Manajemen yang Mendukung Pengendalian Penjualan pada Sebuah Hotel : Studi Kasus terhadap Hotel Pradita
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi (Membership)
I Ketut Wiryadinata
Kualitas pelayanan hotel: analisis kesenjangan antara persepsi manajemen terhadap harapan pelanggan dan standar kualitas pelayanan di hotel XYZ
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Eko Wahyu Putranto
Analisa strategi penentapan tarif dan efektivitasnya pada hotel berbintang empat di Yogyakarta : studi kasus Ambarrukmo Place Hotel
Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Bardi, James A.
Hotel front office management
John Wiley & Sons, 2007
 Buku Teks