Adissa Andam Dewi, auhtor
Analisis efektifitas iklan surat kabar Kompas ditinjau dari faktor ukuran dan warna menggunakan metode eye tracking = Analysis of the Effectiveness of Kompas newspaper advertising in term of size and color factors using eye tracking method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
I Gusti Agung Ayu Natasha Lupita
Peran iklan terhadap keberlangsungan surat kabar Tempo = Advertising role to Tempo newspaper sustainability
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ika Apriani Kusumadewi
Peran iklan dalam mengisi kemerdekaan : studi kasus surat kabar Merdeka (1945-1949) = The role of advertising in the independence era : case study Merdeka newspaper (1945-1949)
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Gurning, Bengar S. P.
Tinjauan hukum penawaran investasi atas suatu proyek atau kegiatan usaha melalui media massa sebagai suatu penawaran umum atas efek (studi kasus iklan penawaran investasi perkebunan Lengkeng ming Chang)
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Agus Salim
Dampak saluran distribusi dan harga jual terhadap volume penjualan : Studi kasus surat kabar harian periode 1996-2000
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)