Wahyuni Ambarwati
Tujuh faktor yang mempengaruhi kualitas pelayanan di UPT
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Slamet Widodo
Analisis tentang kualitas pelayanan dengan pendekatan servqual dan motivasi karyawan di koperasi pegawai Sekretariat Negara
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Zainal Arifin Abidin
Kualitas pelayanan dan akuntabilitas publik dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan : studi pada Perusahaan Daerah Air Minum di kota Enrekang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Ika Wirastuti Handayani
Kualitas pelayanan pelanggan pada perusahaan berbasis customer relationship management (CRM). Ssebuah studi kasus pada call center 1M3 = Quality of customer service in a Customer Relationship Management (CRM) based company. A case study in the IM3 call center
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Macaulay, Steve
Kiat meningkatkan pelayanan bagi pelanggan
Gramedia, 1996
 Buku Teks