Dewi Melani Setyaningrum
Analisis asosiasi merek dan keputusan pembelian konsumen iphone studi pada mahasiswa fisip ui = Analysis of brand association and purchase decision of iphone consumers study of fisip ui's student
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Maghfira Fauziah Neuville
Celebrities social media endorsement its influence towards purchase decision and brand favourability of indonesian fashion brands = Dukungan media sosial selebriti: pengaruhnya terhadap keputusan pembelian dan kesukaan merek fashion indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Isnaeni Nurullah
Pengaruh influencer dalam meningkatkan brand awareness dan keputusan pembelian konsumen (studi kasus: fashion blogger Diana Rikasari dan brand up Shoes) = The effect of influencer to increase brand awareness and consumer purchase decision (case study : fashion blogger Diana Rikasari and brand up Shoes)
2016
 UI - Tesis (Membership)
Sindhu Bhagaskara
Pengaruh Implementasi Praktik Sustainability terhadap Persepsi Merek Barang dan Keputusan Pembelian pada Generasi Y Dan Z = Impact of Sustainability Practice Implementation towards Luxury Brand Perception and Purchase Decision on Generation Y and Z
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Maha, Desi Rina
Pengaruh bentuk asosiasi merek (barnd association) terhadap respon konsumen setelah pembelian (studi pada Notebook Toshiba dikalangan Mahsiswa FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)