F. Anita Herawati
Pola hubungan faktor-faktor yang membentuk loyalitas merek (studi pada iklan rokok Sampoerna A Mild di kalangan perokok di Yogyakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Karina Renata Widuri
Loyalitas dini majalah remaja: pola hubungan elemen-elemen yang mempengaruhi Early Brand Loyalty majalah Gadis pada pelajar 3 SLTP di Jakarta = Early brand loyalty on teen magazines: relation pattern on elements affecting early brand loyalty GADIS magezines on students of 3 Junior High School in Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Tarigan, Sri Aprianti
Analisis keunggulan merek perintis dan pengikut dari perspektif sikap konsumen: Penelitian pada beberapa merek handphone di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Farizka Ariesta
Pengaruh kualitas layanan, kebutuhan mencari variasi, harga, karakteristik kategori produk, promosi iklan dan kualitas produk terhadap keputusan perpindahan merek : studi kasus pelanggan SPBU Pertamina = Effect of service quality ,variety seeking price, characteristic category product, advertising campaign, and product quality on decisions of brand switching / Farizka Ariesta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Membership
Amir Hamzah Mauzzy
Faktor-faktor elemen ekuitas merek yang berpengaruh terhadap pemanfaatan instalasi napza rumah sakit Marzoeki Mahdi Bogor tahun 2002
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership