Aulia Ikhsan Fahdiat
Pengaruh terpaan iklan terhadap minat beli konsumen: Studi kasus pengaruh terpaan iklan "Zepro" (Zero Percent Promo) OIeh Salah Satu Hypermarket di Indonesia dalam menarik minat konsumen untuk membeli produk yang dipasarkan
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Shahnaz Bakri
Correlation Between the Use of Physically Attractive Models in Advertising and Consumer Purchase Intention in the Makeup Industry in Jakarta = Korelasi Antara Penggunaan Model yang Menarik Secara Fisik dalam Iklan dengan Minat Pembelian Konsumen pada Industri Makeup di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Arief Budiman
Persepsi konsumen terhadap unsur-unsur iklan obat batuk Woods. Studi Pengguna dan non pengguna terhadap penyajian iklan obat batuk Woods
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Pemanfaatan Retorika Visual dan Verbal dalam Iklan
 Artikel Jurnal
Simanjuntak, Ester Marissa
Perlindungan konsumen terhadap informasi iklan yang menyesatkan
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership