Ike Sylvia
Evaluasi strategi komunikasi pemasaran majalah wanita waralaba (franchise): Suatu studi kasus promotional mix pada majalah wanita Cosmopolitan dan Her World pada tahun 2003
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia,
 UI - Tesis (Membership)
Ndraha, Loyalia Agape
Strategi pemasaran majalah berita mingguan suatu studi kasus manajemen pemasaran majalah tempo, gatra dan gamma pada periode 1999-2000
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Siti Hadiati Amalia
Evaluasi strategi komunikasi pemasaran pada majalah pernikahan : studi kasus majalah Le Mariage = Evaluation of marketing communication strategy in wedding magazine : case study Le Mariage magazine
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Mayang Rukmi
Analisa hubungan strategi komunikasi pemasaran terhadap loyalitas merek pada majalah wanita: Studi kasus majalah Femina
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Titien M. Soekarya
Pengelolaan komunikasi promosi pemasaran dalam pemasyarakatan sadar wisata : studi kasus pemasyarakatan sadar wisata yang dilaksanakan oleh Ditjen Pariwisata
1998
 UI - Tesis (Membership)