Natalia Widiasari
Analisis personal selling sebagai alat komunikasi pemasaran produk intangible : Studi kasus : Personal selling pada layanan Bancassurance PT axa Mandiri Financial Services
2005
 UI - Tesis (Membership)
Hestty Perwitasarie
Strategi komunikasi pemasaran produk industri: studi kasus strategi komunikasi pemasaran Purified Thereptalic Acid (PTA) Pertamina di pasar domestik
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Karla M. Nashar
Event sebagai salah satu media komunikasi pemasaran untuk meningkatkan loyalitas konsumen: Studi kasus Jazzy Friday di Pasar Festival Jakarta dilihat dari sudut pandang Experiential Marketing
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Deny Djukardi
Komunikasi pemasaran pelumas pertamina sebagai perusahaan monopoli di Indonesia: kajian deskriptif
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis Membership
Personal selling sebagai alat komunikasi pemasaran produk jasa : studi kasus layanan Bancaasurance
 Artikel Jurnal