Supratman
Konstruksi iklan televisi dan citra produk. Studi tentang ilan shampo di televisi dan persepsi konsumen terhadap citra produk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Bimo Haryo Dewanto
Pemahaman pembaca majalah Dewi terhadap bentuk iklan advetorial Nokia 8210 pada tahun 2000-2001
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Yuspin Dramatin
Evaluasi layanan pemberian ijin penyelenggaraan reklame di Propinsi DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Arief Budiman
Persepsi konsumen terhadap unsur-unsur iklan obat batuk Woods. Studi Pengguna dan non pengguna terhadap penyajian iklan obat batuk Woods
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Ahmad Mulyana
Karakteristik pesan persuasi iklan di televisi: studi analisis isi terhadap iklan RCTI pada tayangan Prime-Time dengan pendekatan teori Sign and Meaning
1995
 UI - Tesis Membership