Keunggulan spesifikasi model pengukuran formatif untuk menguji pengaruh need for closure konsumen online pada level flow di internet
 Artikel Jurnal
Anggi Paima Ulibasa
Analisis pengaruh citra toko dan kualitas pelayanan terhadap niat beli pada produk private label brand studi kasus pada lotte mart retail = Analysis effect of store image and service quality in terms of purchase intention for private label brand products case studies lotte mart retail
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Rina Susanti
Faktor-faktor yang mempengaruhi sikap konsumen dalam memilih Lembaga Kursus Bahasa Inggris
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Samsudin
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan nasabah untuk menggunakan jasa Bank Syariah Mandiri: Studi kasus pada nasabah Bank Syariah Mandiri Cabang Thamrin
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Safira
Faktor - faktor yang mempengaruhi preferensi nasabah FIF terhadap syariah dengan principal component analysis:Studi kasus pada PT FIF Cabang Rawamangun Jakarta
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership