Audrie Diandra Satvika
Pengaruh persepsi kepribadian merek terhadap preferensi merek, sikap loyalitas merek, dan perilaku word-of-mouth : studi kasus Restoran Pizza Hut = The effects of brand personality perceptions toward brand preference, attitudinal brand loyalty, and word-of-mouth behavior : case study Pizza Hut Restaurant
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Safira Hasna
Electronic word of mouth kampanye dietkantongplastik (pengaruh terhadap pengetahuan, sikap, dan niat perubahan perilaku) = Electronic word of mouth #dietkantongplastik campaign (the influence towards knowledge, attitude, and intention to change behavior) / Safira Hasna
2019
 UI - Tesis Membership
Siahaan, Linda Sintia Dewi
Pengaruh terpaan iklan televisi dan komunikasi word of mouth terhadap preferensi anak memilih merek (studi kasus merek KFC pada Sekolah Hati Suci) = Effects of tv ads exposure and word of mouth communication to children preference brand choice (case study on KFC as a brand at Hati Suci school)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Ninna Faradilla Keumala Dewi
Efek komunikasi word-of mouth pada persepsi keadilan, kepuasan, dan intensi penggunaan ulang pelanggan pasca keluhan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Juharma Zanira
Analisis hubungan persepsi tentang bauran pemasaran dengan kepuasan dan word of mouth pada pasien umum poliklinik Rumah Sakit Kartika Husada Setu tahun 2017 = Analysis on relation of marketing mix perception to patient's satisfaction and word of mouth in out patient clinic Setu Katika Husada Hospital year 2017
2016
 UI - Tesis Membership