Sinaga, Andre Oloan R.
Strategi pengelolaan merek "The Brandmindset" oleh Harian Republika
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Juliati Syarief
Studi kasus public relations TELKOMSEL dalam menegakkan citra produk pada pelanggan : suatu analisis kualitatif atas pembentukan citra oleh public relations Telkomsel
2000
 UI - Tesis Membership
Hehuwat, Patrick
Strategi pengembangan jasa (produk) hotel. Studi tentang pengembangan jasa HB Garden Guest House
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Niken Purbasari
Analisis sikap konsumen mahasiswa terhadap nilai fungsional dan simbolik dari suatu merek : Studi kasus handphone merek NOKIA dan SIEMENS serta jam tangan merek SEIKO dan GUESS
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Heri Fathurahman
Asosiasi merek (brand associations) pt "xyz" ditinjau dari perspektif resources based
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership