Sindu Rahayu
Citra perusahaan dan citra produk dalam pola hubungan yang mempengaruhi preferensi pembelian suatu produk: kasus pelumas MESRAN Produksi PERTAMINA, survey terhadap pengguna kendaraan roda empat di Kodya Bandar Lampung
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
D`Allesandro, David F.
Perang merek : 10 hukum untuk membangun, the killer brand
Andi, 2003
 Buku Teks
Indah Sulistyorini Muslim
Pengaruh dimensi Celebrity Endorser terhadap citra merek (Studi pada iklan Mie Sedaap versi Edwin Lau pada mahasiswa Ilmu Rumpun Kesehatan Universitas Indonesia) = The Effect of celebrity endorser dimensions on brand image (studies in the advertising of Mie Sedaap Edwin Lau version on University of Indonesia's Health Science Students)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Regina Diannisa
Brand identity dalam desain sampul depan tabloid : analisis semiotika dalam desain sampul depan tabloid Wanita Indonesia = Brand identity in tabloid's front cover design : semiotic analysis in Wanita Indonesia tabloid front cover design
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Aprilina Prastari
Evaluasi pemanfaatan komunitas dalam membangun brand positioning melalui social media : studi kasus pada pillar business accelerator = The evaluation of the use of community in building brand positioning through social media : case study pillar business accelerator
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership