Masyita Taqwa
Jaminan kualitas dan kepuasan pelanggan laboratorium kesehatan masyarakat veteriner (kesmavet) Propinsi DKI Jakarta = Quality assurance and customers' satisfaction of the laboratorium of veterinary public health of the special territory of the capital city of Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Johan Irawan
Analisis kepuasan masyarakat pada pelayanan Satpas SIM Polda Metro Jaya di luar DKI Jakarta : studi kasus pelayanan SIM di Satpas Polres Metro Tangerang Kota, Polresta Bekasi Kota dan Polresta Bekasi = Analysis of customer satisfaction on service Satpas SIM City Police in outside Jakarta : case study SIM services in Satpas City of Tangerang Metro Police City of Bekasi Police and Bekasi Police
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Ellya Niken Prastiwi
Hubungan kepuasan pasien bayar terhadap mutu pelayanan dengan minat: kunjungan ulang di Puskesmas Wisma Jaya Kota Bekasi tahun 2007-07 = The relationship of charged customer`s satisfaction to the quality of health services and revisit interest at Puskesmas Wisma Jaya Bekasi in year of 2007
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Redhy Wayka Putra
Analisis pengaruh kepercayaan, kepuasan pelanggan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan pada perbankan Syariah di Jakarta dan Depok = The analysis of trust customer satisfaction image on customer loyalty in Islamic Bank
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Graidy Arianugraha Hadiwardoyo
Pengukuran kepuasan pelanggan eksternal pada pusat administrasi program vokasi UI dengan servqual = External customer satisfaction measurement in pusat administrasi program vokasi UI with servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership