Prospek keberhasilan aliansi strategik dalam bidang pemasaran antara PT. Garuda Indonesia dengan NV. KLM Royal Dutch Airlines ditinjau dari kepentingan pihak PT. Garuda Indoneisa
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Ushwatul Jannah
Strategi Cooperate Korea Selatan Dalam Menghadapi Dilema Aliansi Dengan Amerika Serikat Pada Masa Pemerintahan Presiden Donald Trump (2017-2021) = South Korea Cooperation Strategy Facing The Dilemma of The Alliance with The United States in The Administration of President Donald Trump (2017-2021)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Fadhilah Mathar
Pengaruh penyelarasan strategis multidimensional terhadap kinerja proyek TIK di Kementerian Komunikasi dan Informatika = The influence of multidimensional strategic alignment on the performance of ICT projects at the Ministry of Communications and Informatics
2015
 UI - Disertasi (Membership)
Henry Udoko
Pengaruh Partner Attractiveness, Recipient Learning Intent, dan Partner Protectiveness dalam alih pengetahuan pada aliansi strategis : studi empiris aliansi perusahaan minyak di Indonesia = The effects of Partner Attractiveness, Recipient Learning Intent, and Partner Protectiveness on knowledge transfer in strategic alliances : empirical study of oil company aliances in Indonesia / Henry Udoko
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Sapto Rahardjo
Strategi ekspansi bisnis di pasar internasional (studi kasus PT HM Sampoerna Tbk)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)