Nurali Agus NZ
Pengaruh persepsi investasi relasional terhadap kualitas relasional dan loyalitas pelanggan : suatu penelitian pada PT. Makro Indonesia Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Mahastuti Dian Arini
Pengaruh kepercayaan, nilai, dan loyalitas konsumen dalam pemasaran relasional
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Arief Rijanto
Pengaruh kepercayaan dan komitmen klien untuk membangun loyalitas: suatu analisis pengembangan pemasaran relasional pada biro iklan
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Henny Nurcahyani
Frequent flyer program sebagai strategi pengembangan pemasaran relasional pada PT Garuda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis Membership
Bayu Auguste Bartholdi
Analisis dampak pemasaran relasional terhadap loyalitas pelanggan dalam perspektif nasabah: studi kasus Bank Mandiri Cabang Bintaro Jaya = Analysis the impact of relationship marketing on customer loyalty in customer perspective: case study Bank Mandiri Bintaro Jaya branch
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)