Bisnis dan idealisme media massa (Studi komodifikasi program tayangan televisi dalam praktik sponsor dan iklan terselubung)T
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Efek perpindahan televisi dan orientasi fungsional anak pada media
 Artikel Jurnal
Prabowo Sri Hayuningrat
Media literacy khalayak dewasa dini pada tayangan reality show di televisi (studi kasus pada khalayak show orang ketiga)
2010
 UI - Skripsi Open
Media Dan Identitas Etnis Fungsi Tayangan Berbahasa Mandarin Di Televisi Dalam Penguatan Dan Pelunturan identitas Etnis Khalayak Tinghoa
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Wininta Febri Handayani
Pengaruh pemunculan materi seksual terhadap share audience dan iklan komersial dalam program tayangan malam di delapan stasiun televisi swasta indonesia : Suatu analisis isi terhadap program tayangan malam
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership