Cheppy Haricahyono
Dimensi-dimensi pendidikan moral
IKIP Semarang Press, 1995
 Buku Teks
Sunu Tri Cahyo
Dimensi kualitas jasa dan kepuasan pelanggan pada perusahaan jasa perawatan kendaraan
1999
 UI - Tesis (Membership)
Tampubolon, Astrid T.
Penilaian dan analisis kualitas pelayanan RSUD Pasar Rebo berdasarkan dimensi kualitas jasa rumah sakit
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Sintha Ratnawati
Identifikasi dimensi dan evaluasi kualitas jasa pada perpustakaan Universitas Katolik Atma Jaya -Jakarta
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Riswanto
Dimensi kualitas jasa dan kepuasan pelanggan :suatu penelitian pada perusahaan Ekspedisi DHL Ekspres
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)