Isnaeni Nurullah
Pengaruh influencer dalam meningkatkan brand awareness dan keputusan pembelian konsumen (studi kasus: fashion blogger Diana Rikasari dan brand up Shoes) = The effect of influencer to increase brand awareness and consumer purchase decision (case study : fashion blogger Diana Rikasari and brand up Shoes)
2016
 UI - Tesis (Membership)
Stacia Ariella
Awareness Mahasiswa Fakultas Kedokteran Dan Kedokteran Gigi Universitas Indonesia Terhadap Kolaborasi Dalam Praktik Kedokteran Dan Kedokteran Gigi = Awareness of Medical and Dental Students Towards Collaboration between Medical and Dental Practice in University of Indonesia
Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Adzra Aliyya Pinanditya
Film Sebagai Media Asyik untuk Mendukung Pembelajaran: Memahami Praktik self-awareness sebagai Salah Satu Kualitas Kepemimpinan Aiesec di Universitas Indonesia melalui "Work It" = Movie as Media to Support Learning of Self-Awareness as One of Leadership Qualities: Understanding Its Practices in Aiesec Universitas Indonesia through “Work It”
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mello, Anthony de
Awareness: butir-butir mutiara pencerahan
Gramedia, 2003
 Buku Teks
Gesha Apriliani
Strategi komunikasi membangun brand awareness GO-JEK di media sosial = Communication strategy to create brand awareness by GO-JEK company through social media
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja