Indah Wahyuningsih
Preferensi, sistem sosial, sikap dan keinginan berprilaku konsumen dalam memilih bank syariah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Modal sosial sebagai faktor keikutsertaan seseorang menjadi nasabah bank Syariah (studi kasus: empat orang nasbah Bank Muamalat Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Novi Triputrawiguna Atmowidjaja
Pengaruh pertimbangan etik terhadap intensi moral untuk menjadi nasabah pada bank syariah di Jakarta: suatu studi tentang penerapan pemasaran sosial
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Dini Amalia Putri
Pengaruh pemasaran media sosial terhadap purchase intention asuransi syariah di Indonesia = The effect of social media marketing on purchase intention of sharia insurance in Indonesia
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Ardhi Azis
Analisis Pengaruh Efektifitas Komunikasi Pemasaran Di Media Sosial Instagram Pada Generasi Milenial Indonesia: Studi Pada Bank Syariah Indonesia (BSI) = Analysis The Influence of Marketing Communication Effectiveness on Social Media Instagram on Indonesian Millenial Generation: Study On Bank Syariah Indonesia (BSI)
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)