Yeni Yulianti
Penggunaan metode QFD untuk menigkatkan kualitas jasa pelayanan sambungan telepon PT. Telkom Kandatel Jakarta Timur
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Layanan "Service Point" sebagai upaya meningkatkan layanan PT. Telkom (suatu kasus pada Kandatel Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Teknologi wipLL. (wireless IP-Based Local Loop) di Daerah Bandung yang diterapkan Kandatel Bandung PT Telkom, Tbk. : Laporan Kerja Praktek di Kandatel Bandung PT. Telkom, Tbk
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tugas Akhir
Normansyah Kusuma
Strategi peningkatan kualitas layanan enterprise portal dengan menggunakan integrasi metode servqual, kano model dan qfd: studi kasus PT. Maskapai Reasuransi Indonesia tbk. = Service quality imporvement strategy using integration of servqual, kano model and qfd : a case study of PT. Maskapai Reasuransi Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Gunawan Setiadi S.
Usulan peningkatan kualitas penanganan surat di PT. Pos Indonesia dengan metode quality function deployment. (Studi kasus di Jabotabek dan Bandung)
Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)