Yeni Yulianti
Penggunaan metode QFD untuk menigkatkan kualitas jasa pelayanan sambungan telepon PT. Telkom Kandatel Jakarta Timur
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Layanan "Service Point" sebagai upaya meningkatkan layanan PT. Telkom (suatu kasus pada Kandatel Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership
Normansyah Kusuma
Strategi peningkatan kualitas layanan enterprise portal dengan menggunakan integrasi metode servqual, kano model dan qfd: studi kasus PT. Maskapai Reasuransi Indonesia tbk. = Service quality imporvement strategy using integration of servqual, kano model and qfd : a case study of PT. Maskapai Reasuransi Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Gunawan Setiadi S.
Usulan peningkatan kualitas penanganan surat di PT. Pos Indonesia dengan metode quality function deployment. (Studi kasus di Jabotabek dan Bandung)
Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi Membership
Herryansyah
Pengaruh kualitas layanan perusahaan jasa telekomunikasi PT. Telkom terhadap kepuasan konsumen (penelitian terhadap konsumen PT. Telkom wilayah Kandatel II Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi Membership