Aplikasi QFD pada peningkatan kualitas layanan di PT. Indosat Tbk ( Studi kasus produk starone )
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Roy
Aplikasi fuzzy numbers dalam fuzzy quality function deployment pada pengembangan layanan Starone PT. Indosat Tbk. = Fuzzy numbers application in fuzzy quality function deployment on service development of star one PT Indosat, Tbk.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Dina Widyasanti
Analisis optimasi hasil implementasi "Global Frequency Planning" pada jaringan GSM paska migrasi frekuensi CDMA Starone: studi kasus PT. Indosat = The analysis of global frequency planning implementation's optimization on GSM network post CDMA starone frequency migration (case study PT Indosat)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Normansyah Kusuma
Strategi peningkatan kualitas layanan enterprise portal dengan menggunakan integrasi metode servqual, kano model dan qfd: studi kasus PT. Maskapai Reasuransi Indonesia tbk. = Service quality imporvement strategy using integration of servqual, kano model and qfd : a case study of PT. Maskapai Reasuransi Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Dani Arthanta
Usulan perencanaan strategi peningkatan kualitas layanan produk Telkomflexi dengan metode integrasi QFD dengan Hoshin Kanri : studi kasus PT. Telkom Kandatel Bandung = Strategic planning proposal for improvement of Telkomflexi service quality product : case PT Telkom Kandatel Bandung
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)