Eko Jati Priyono
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas gerai yang dihubungkan melalui kepercayaan dan komitmen pelanggan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Redhy Wayka Putra
Analisis pengaruh kepercayaan, kepuasan pelanggan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan pada perbankan Syariah di Jakarta dan Depok = The analysis of trust customer satisfaction image on customer loyalty in Islamic Bank
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Gita Desyanti
Analisis pengaruh kualitas e service terhadap kepuasan sikap terhadap website dan niat perilaku pada situs toko online mataharimall com = E service quality analysis on satisfaction attitude to the website and behaviour intentions towards mataharimall com online shop
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Rany Indra Sertyani Putri
Pengaruh Suasana Toko, Persepsi Nilai, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Niat Berperilaku pada Transmart Carrefour Cempaka Putih = The Effect of Store Atmosphere, Perceived Value, and Customer Satisfaction on Behavioral Intention in Transmart Carrefour Cempaka Putih
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
M. Dani Iskandar
Analisis kepuasan karyawan BPS terhadap toko "statistic", suatu waralaba indogrosir - BPS
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership