Ferdy Fahdrian Suyaka
Analisa Atribut Produk yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Berlangganan Surat Kabar Harian Seputar Indonesia
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Bambang Andjar P
Prospek dan strategi pengembangan pemasaran produk industri baja studi kasus pt. Wijaya Karya di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Tesis Membership
Eka Berlian Mega Sandy
Konsep Nilai Dan Strategi Bauran Pemasaran: Studi Kasus Pada Wiraswastawan Sebagai Nasabah Produk Rekening Koran Koperasi Simpan Pinjam JASA Pekalongan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi Membership
Annik Mayseptyana
Pengaruh Kepuasan, Kepercayaan, dan Komitmen Konsumen terhadap Intensi Advokasi dan Intensi Pembelian Kembali : Suatu Penelitian pada Merek Susu Pediasure
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Khumaidatul Amaniyah
Pengaruh variabel personal sosial budaya dan pemasaran terhadap sikap dan intensi pembelian produk body lotion khusus pria = The impact of personal socio cultural and marketing variables toward attitude and purchase intention of men's body lotion
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership