Alisya Pratiwi
Pengaruh Consumer Innovativeness terhadap Perceived Value dan Niat Kelanjutan untuk Menggunakan "ReCharge" Powerbank Rental Sharing di Jakarta = The Effect of Consumer Innovativeness on Perceived Value and Continuance Intention to Use "ReCharge" Powerbank Rental Sharing in Jakarta
Fakultas Ilmu Administarsi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Aplikasi willingness to pay sebagai proksi terhadap variabel harga : Suatu model empirik dalam estimasi permintaan energi listrik Rumah Tangga
 Artikel Jurnal
Gegen Sandiko
Hubungan negara asal produsen serta atribut produk pada telepon selular dengan persepsi sivitas skademiika Trisakti terhadap ponsel Nokia dan Motorola :Studi Kasus pada Universitas Trisakti Grogol
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Syavira Ashila
Pengaruh store image terhadap repurchase intention studi pada pembeli oli shell di shop drive Jakarta = Effect of store image on repurchase intention case study shell oil buyers in shop drive Jakarta
Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Parulian, Jeremia Tiga
Analisis Pengaruh Persepsi tentang Diskon terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Fashion = The Influence of Perception of Discount Towards Purchase Decision of Fashion Product Consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership