Lydia Sugiantoro
Persepsi konsumen terhadap rokok sampoerna a-mild (suatu studi eksperimen pada iklan rokok sampoerna a-mild versi "bukan basa basi")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Maria Sinta Hartojo
Persaingan iklan cetak dalam pemasaran produk rokok (studi semiotik dan analisis wacana terhadap iklan-iklan cetak rokok rendah tar dan rendah nikotin : a mild, la lights, dan star mild)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Selvia Hermawan
Pemaknaan remaja terhadap konstruksi pesan iklan rokok X-Mild versi "Bass"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Tim Lorinsi
Persepsi khalayak mengenai citra merek rokok (suatu tinjauan kasus pada mahasiswa FISIP UI terhadap iklan rokok Sampoerna A Mild)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 1994
 UI - Skripsi Open
Iklan sebagai teks, analisis wacana iklan Sampoerna A Mild
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership