Bernika Irnadianis Ifada
Strategi program public relations dalam perusahaan jamu dan kosmetika Indonesia: Studi Kasus PT. Mustika Ratu Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Nancy Purbayanti
Analisis peran public relations dalam membangun citra brand kosmetik aman : Studi kasus PT RI
2004
 UI - Tesis (Membership)
Elisabet Astri Indraswari
Analisis kampanye public relations PT. Procter & Gamble Indonesia dalam membangun brand image : studi terhadap kampanye #RambutTanpaBatas pada produk Pantene Indonesia = Analysis of the public relations campaign of PT. Procter & Gamble Indonesia in building a brand image : study of the #RambutTanpaBatas campaign on Pantene Indonesia products
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sri Martani
Strategi public relations dalam membangun citra positif perusahaan. Studi kasus : PR PT. KIA Mobil Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Ardi Kusriadi
Strategi public relations dalam membentuk citra perusahaan ; Studi kasus pada PT. Reasuransi Internasional Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)