Farzani Goernawan
Strategi bisnis retail department store PT. Sarinah (Persero)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Tesis Membership
Krisnadi Pribadi
Strategi pemasaran dalam bisnis direct-selling multi level marketing system
1993
 UI - Tesis Membership
Nova Rahayu
Strategi manajemen hubungan pelanggan kunci dalam bisnis asuransi kendaraan bermotor: studi kasus PT.Seribu Bunga Multifinance sebagai pelanggan kunci PT Asuransi Jasa Indonesia cabang XYZ = Key customer relationship strategic management in automotive insurance business: case study on PT. Seribu Bunga Multifinance as the key customer of PT. Asuransi Jasa Indonesia XYZ branch
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Muhammad Rozi Rinjayadi
Perumusan strategi operasi PT. Metrodata Sentra Layan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Rendy Pansa; Darus Kurniadi
Strategi pemasaran domestik: PT. Moya Zamzami Utama
1993
 UI - Tesis Membership