Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi dampak tayangan iklan anti rokok terhadap kognisi dan intensi remaja (Studi kasus iklan layanan masyarakat anti rokok Philip Morris dan Japan Tobacco International di MTV)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi dampak tayangan iklan antirokok terhadap kognisi dan intensi remaja Furi Himawanto
 Artikel Jurnal
Syahrul
Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan berperilaku khalayak terhadap spot iklan televisi ( survey keluarga miskin di kecamatan johar baru, jakarta pusat, terhadap iklan layanan masyarakat program kompensasi pengurangan subsidi bahan bakar minyak - bidang kesehatan di televisi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi respon pengguna internet terhadap iklan di internet
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi dampak tayangan informasi kriminal terhadap ketakutan pada kejahatan Dhika Shakikya
 Artikel Jurnal