Tresna Rinekasari
Pengaruh pesan strategi promosi terhadap keputusan individu dalam memilih lembaga keuangan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Rahmi Setiawati
Manajemen perencanaan kegiatan komunikasi pemasaran pada taman rekreasi. Suatu studi kasus terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi motivasi para pengunjung Taman Rekreasi Impian Jaya Ancol Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Zulkifli Usman
Evaluasi strategi komunikasi pemasaran program pendidikan dan pelatihan dalam menghadapi struktur pasar yang berubah (studi kasus pada bidang pendidikan dan pelatihan RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Asrinda Amalia
Perbandingan strategi komunikasi pemasaran pada harian The Jakarta Post dan Harian Indonesian observer
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Yunita Sari
Strategi komunikasi pemasaran, pengaruhnya terhadap keinginan membeli : analisis terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan membeli produk kosmetika remaja "PUTERI" dari Mustika Ratu
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)