Muhammad Yasin
Labelisasi Produk Makanan Halal bagi Konsumen Muslim di Indonesia (Perlindungan Hukum dan Pertanggungjawabannya)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Ahmad Hanif Ichsan
Pengaruh Religiusitas Muslim terhadap Buying Attitude dan Purchase Intention Makanan Halal pada Generasi X, Y, dan Z = The Influence of Muslim Religiosity on Buying Attitude and Purchase Intention of Halal Food in Generation X, Y, and Z
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Nurrazzaq Natawijaya
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Produk Makanan Halal oleh Konsumen Muslim Indonesia = Factors Influencing Intention to Purchase Halal Food Products by Indonesian Muslim Consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Harits Ahmad Fauzan
Analisis faktor pendorong dan penghambat sertifikasi halal bagi UKM makanan dan minuman di Indonesia dengan metode DEMATEL berbasis ANP = Analysis drivers and barriers for F&B SMEs on adopting halal certification in Indonesia using DEMATEL based ANP
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Austra Heraduta Jananuragadi
Identifikasi Perilaku Konsumen Muslim terhadap Produk Makanan dan Minuman Impor Non-Logo Halal dari Negara Nonmuslim : Studi Menggunakan Teori Stimulus-Organisme-Respons = Identification of Muslim Consumer Behavior towards Imported Non-Halal Logo Food and Beverage Products from Nonmuslim Countries : A Study Using Stimulus-Organism-Response Theory
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)