Permasalahan dalam peluncuran produk baru ke pasar (Studi kasus peluncuran produk X dari perusahaan multinasional Y)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Melibatkan pemasok dalam mencapai efektivitas proses pengembangan produk baru
 Artikel Jurnal
Ririn Mulyani
Peningkatan Kualitas Proses Pengolahan Larutan Pembersih Daur Ulang dengan Metode Design Of Experiments (DOE): Studi Kasus PT.XY
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Mohammad Wahyu Suryanto
Desain saluran distribusi produk obat nyamuk bakar sebagai strategi pada peluncuran produk baru
2001
 UI - Tesis (Membership)
Dwi Wahyu Raharjo
Evaluasi terhadap strategi peluncuran Toyota Avanza: suatu studi kasus pada PT Toyota-Astra Motor (TAM) dengan pendekatan proses hirarki analitik
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)