Perilaku konsumen dalam berbelanja di Pasar Tradisional dan pasar swalayan pada lapisan menengah ke bawah (Studi kasus di kelurahan Malaka Sari, Kec.Duren Sawit, Perumnas Klender Jakarta Timur)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Analisis pengaruh lokasi, keanekaragaman barng terhadap keputusan berbelanja dan loyalitas konsumen di Carrefour Semarang.
 Artikel Jurnal
Ginting, Astrid Emia
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention konsumen untuk berbelanja lagi di situs e-commerce fashion retail yang sama di indonesia: studi kasus pada Zalora Indonesia = Factors affecting consumers repurchase intention to shop again at the same e commerce fashion retail site in indonesia case study on Zalora Indonesia
2016
 UI - Skripsi Membership
Dendy Prihanggo
Pengaruh personality konsumen terhadap perilaku yang diharapkan dengan variabel mediasi kepuasan dan komitmen pada pelayanan jasa penata rambut (hairdresser) di kota Depok
2007
 UI - Tesis Membership
Risman Hadi Ansyah
Peran religiusitas terhadap perilaku berbelanja pakaian olahraga pada konsumen muslim = The role of religiosity toward sports clothing shopping behavior in muslim consumers.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership