Kepuasan pasien di balai pengobatan gigi (BPG) Pukesmas Kahuripan Kota Tasikmalaya
 Artikel Jurnal
Ginting Suka, Made
Strategi peningkatan kemampuan pelayanan jasa teknis (PJT) untuk menjamin kepuasan pelanggan: studi kasus proses pembelajaran pada Balai Besar Kimia dan Kemasan = Strategy of technical service capacity improvement to ensure customer satisfaction: case study learning process in center of chemical and packaging
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Nurmansyah
Analisis kepuasan pengunjung Puskesmas dalam pelayanan kesehatan dasar gratis di Puskesmas Glugur Darat dan Darussalam kota Medan tahun 2005 = Analysis of Puskesmas visitor satisfaction on free basic health service in Puskesmas Glugur Darat and Darussalam Medan city year 2005
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Lubis, M. Rusli
Strategi peningkatan pelayanan internal khusus bidang sarana dan prasarana dilingkungan Badan Narkotika Nasional = Internal service improvement strategy for infrastructure particularly within the National Narcotics Boards
2013
 UI - Tesis Membership
Nyoman Indra Gunadhie
Pengaruh kualitas pelayanan bagi terciptanya loyalitas pelanggan pengguna layanan graihalo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open