Siti Rahmi
Faktor-faktor yang mempengaruhi kesuksesan perluasan merek : studi kasus shampoo lifebuoy dan permen tolak angin = Factor that affecting brand extension successfulness : case study shampoo lifebuoy and tolak angin candy
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Rina Merryliana
Analisis ekuitas merek permen Strong Mint: studi kasus Golia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Romi Setiawan
Analisis pengaruh kegiatan pemasaran terhadap penguatan ekuitas merek : studi pada consumer-convenience goods
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Yudha Tembaga Isnadi
Ekuaitas merek produk: Kasus ekuitas merek minuman teh dalam kemasan botol Fretea
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Mila Viendyasari
Analisis ekuitas merek sebagai basis strategi integrated marketing communication: Kasus nokia MobilePhone di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership