Rhenald Kasali
River company : apa yang membedakan CNI dengan perusahaan kubangan
Penerbitan Sarana Bobo, 2006
 Buku Teks
Ikhsan Sobirin
Analisis faktor-faktor pendukung terhadap kinerja mitra usaha cni dalam pengembangan bisnis mlm
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Kiyosaki, Robert T., 1947-
The business school for people who like helping people: delapan nilai tersembunyi dari bisnis pemasaran jaringan, selain memperoleh uang
Gramedia Pustaka Utama, 2003
 Buku Teks
Christensen, Mary, 1951-
Be a network marketing superstar: the one book you need to make more money than you ever thought possible
American Management Association, 2007
 eBooks
Rininta Karisa Putri
The impact of social media marketing activities towards customer satisfaction mediated by social identification and perceived value: analysis of JF, a Multi-Level Marketing (MLM) business during COVID-19 pandemic period = Pengaruh aktivitas sosial media marketing terhadap kepuasan pelanggan dengan mediasi identifikasi sosial dan nilai yang dirasakan pelanggan: analisa terhadap JF, bisnis Multi-Level Marketing (MLM) pada periode pandemi COVID-19
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership