Reni Luzanty
Pengaruh kredibilitas perusahaan,kredibilitas wiraniaga,sikap terhadap iklan dan sikap merek pada intensi membeli jasa asuransi jiwa
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Victor Abdi Negara
Pengaruh kredibilitas perusahaan dan kredibilitas endoser pada sikap terhadap iklan, sikap terhadap merek, dan intensi membeli : Studi kasus : Sabun mandi cair lux ekstrak green tea
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Suharyanti
Pengaruh persepsi kecocokan dan kredibilitas perusahaan terhadap asosiasi merek dan intensi membeli (studi kasus: minuman bintang zero)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Berliani Ardha
Uji The Dual Credibility Model: kredibilitas perusahaan dan kredibilitas selebriti pada sikap konsumen terhadap kecenderungan membeli suatu produk kasus lklan Panasonic yang di bintangi Dian Sastrowardoyo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh kredibilitas sumber iklan terhadap minat beli konsumen (Stddi pada iklan Yamaha Jupiter MX versi Valentino Rossi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)