Siti Cholifah
Pengaruh kualitas pelayanan dan pemasaran relasional terhadap keinginan nasabah untuk menambah tabungan pada Bank Syariah: studi kasus Bank Muamalat Indonesia - Jakarta
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Tantri Yanuar Rahmat Syah
Fasilitas partisipasi provider sebagai pembentuk loyalitas pelanggan, dengan mediasi kualitas relasional, dan dimoderasi implicit self theorist = Providers participation facility as customer loyalty creator mediated by relationship quality and moderated by implicit self theorist
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Disertasi Membership
Eric Fazar Irawan
Pengaruh orientasi pemasaran relasional terhadap loyalitas pelanggan dengan demografi sebagai variabel moderasi : studi kasus pelanggan CV. XYZ = Impact of relationship marketing orientation on customer loyalty with demographic as moderation variable : case study customer's of CV. XYZ / Eric Fazar Irawan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Guido Benny Sunardi
Analisis peran kualitas relasional pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pendidikan tinggi : Studi kasus Univesitas Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Anggita Sulisetiasih
Pengaruh manfaat relasional terhadap persepsi nilai sehubungan loyalitas pelanggan studi kasus di tiga gerai kopi Indonesia = The effect of relational benefits on perceived value in relation to customer loyalty a case study in Indonesias three local coffee outlets / Anggita Sulisetiasih
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership