Imara Aisyahputri
Hubungan corporate image dan corporate culture sebuah perusahaan dari sudut pandang millennial (studi kasus pada MRA broadcasting media division) = The relationship an organization's corporate image and corporate culture in millennial perspective (case study at MRA broadcasting media division)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
G. Rukmi Nur Sapti Putranti
Hubungan faktor-faktor dalam pembentukan reputasi perusahaan Publik: kasus pada PT. Indofood Sukses Makmur Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
M. Ekayasa Destimanto
Hubungan peranan humas, publisitas dan iklan terhadap citra perusahaan: studi kasus Bank DKI Syariah cabang Wahid Hasyim
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Andi Rachman Salasa
Analisis pembentukan citra perusahaan dalam mendorong reputasi sbu perusahaan (studi pada sbu logistik pt pos Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Afni Sasmita
Reputasi perusahaan: survey deskriptif reputasi Kompas Gramedia di mata pembaca komunitas Goodreads Indonesia pasca pembakaran buku 5 kota paling berpengaruh di dunia, periode Juni 2012 / Afni Sasmita
2012
 UI - Skripsi Open