Bahar Buasan
Model Relationship Marketing dalam Industri Konstruksi : Peranan Trust, Transaction Cost dan Komitmen dalam Menciptakan Loyalitas Pelanggan
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Andri Kusmayadi
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen telepon selular di Jabodetabek
2007
 UI - Tesis (Membership)
Hayuning Anggrahita
Peranan kepuasan atribut jasa dan kepercayaan dalam menciptakan persepsi nilai pelanggan yang mampu membangun loyalitas pelanggan: studi kasus: industri penyedia jasa internet di Jakarta
2007
 UI - Tesis (Membership)
Guido Benny Sunardi
Analisis peran kualitas relasional pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pendidikan tinggi : Studi kasus Univesitas Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Hari Sandi Atmaja
Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan dalam membangun loyalitas pelanggan (studi kasus pelanggan multi media akses PT. Telkom)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)